Powered By Blogger

Minggu, 15 Mei 2011

tentang cinta

bukannya aku tidak bisa melupakanmu, hanya saja aku tak tahu bagaimana caranya untuk bisa melupakanmu .. tiada lagi alasan bagiku untuk masih merindukanmu .. karena aku yakin, tiada alasan bagimu untuk masih mengingat aku disini ..

Seyakin apapun diriku akan dirimu, itu semua tidak akan merubah apapun menjadi lebih baik lagi .. benar aku mencintaimu, menginginkanmu tapi itu semua tak akan pernah bisa aku wujudkan tanpa takdir Allah .. aku ikhlaskan kamu untuk yang lain, tapi bukan berarti aku berhenti mencintaimu, seseorang yang mampu meluluhkan aku dengan semua kebohonganmu ..

Lihat aku tanpa kau memandang aku sebagai wanita cantik.. lihat aku tanpa kau memandang aku sebagai wanita yang sexy.. lihat aku sebagai apa adanya diriku.. yang tidak cantik dan tidak sexy.. karena cinta bukan hanya tentang kecantikan.. tapi cinta itu adalah menerima apapun keadaan orang yang kita cintai tanpa harus merubah apapun..

Aku bersalah karena sudah mencintaimu .. aku bersalah karena aku pernah mengizinkanmu untuk masih kedalam hatiku .. dan aku bersalah karena aku mengharapkanmu lebih dari apapun .. sekarang aku hanya ingin memperbiki semua kesalahanku dan aku akan berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama ..

Bagaimana caranya untuk aku bisa berkata, “aku sudah bisa melupakanmu” .. bagaimana caranya untuk aku bisa berkata bahwa aku sudah tidak mencintaimu lagi.. ingin sekali aku bisa melakukan itu semua tanpa aku harus mempertimbangkan dirimu lagi .. aku sudah lelah akan semua tentang dirimu .. namun, hatiku tetap tak bisa melakukan itu semua .. karena sampai saat ini, aku masih mencintaimu..

Satu-satunya alasan mengapa aku masih bisa bertahan hingga detik ini adalah keluargaku .. mereka adalah yang terbaik yang pernah aku miliki .. mereka adalah tempat dimana aku bisa tertawa keras .. mereka adalah tempat dimana aku bisa berbagi cerita tentang apapun .. disaat aku tersakiti, mereka selalu ada .. disaat aku diremehkan, mereka tak pernah menghindar .. karena mereka adalah segalanya untukku ..

Aku mempunyai apapun yang tidak bisa dimiliki oleh orang lain .. aku mempunyai keluarga yang sangat menyayangi aku lebih dari apapun .. aku mempunya keluarga yang bisa menuntun aku menuju jalan yang baik .. karena keluarga adalah tempat dimana aku bisa berkumpul bersama .. makan bersama .. dan tertawa bersama ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar