Powered By Blogger

Senin, 16 Mei 2011

dia..dia dan dia ..

kesalahan tidak pernah pergi dari hidupku .. selalu saja aku lakukan tanpa aku berfikir bagaimana cara untuk memperbaiki itu semua .. masalah adalah teman ku .. karena dengan masalah aku bisa menjadikan diriku lebih baik lagi dari hari ke hari ..

aku pernah mengalami hal itu.. dan aku pernah mengulangi hal yang sama.. entah kenapa aku senang melakukannya.. karena aku senang mengingatmu membuat aku senang sekaligus membuat aku terjatuh untuk yang kesekian kali.. cinta memang tak bermata.. pada siapapun juga .. mungkin aku lelah mencinta.. tapi aku tidak lelah jatuh cinta ..

kepada siapapun hatiku terpaut, yang pasti pada seseorang yang tak pernah ingin menyakitiku .. kepada siapapun hatiku berjanji, yang pasti pada seseorang yang benar-benar sayang padaku dan menerima apa adanya diriku.. karena aku akan melakukan hal yang sama seperti apa yang dia lakukan kepadaku..

tiada yang salah bila semua berawal dari ketulusan.. tiada yang salah bila semua berjalan tanpa adanya kebohongan didalamnya.. tiada yang salah bisa dilandasi dengan keikhlasan tanpa syarat apapun itu.. yang salah adalah ketika semua berawal dengan ketidak tulusan, berjalan dengan kebohongan dan tidak dilandasi dengan keihklasan .. dan itu sangat menyakitkan ..

kau datang tiba-tiba.. dan aku tak menolak kehadiranmu dihidupku.. aku pernah mengenalmu tanpa aku tahu bagaimana kau yang sebenarnya.. sekarang aku sudah tahu bagaimana kau yang sebenarnya.. trimakasih karena pernah masuk ke hidupku.. dengan begitu aku bisa tahu, bahwa kau tak sebaik yang aku fikirkan .. dank au sama saja dengan yang lainnya ..

di dalam lubuk hatiku, aku mencintai dia.. dan ini tak bisa aku hindari. Aku berharap suatu hari nanti aku bisa memiliki dia tanpa harus terluka lagi.. karena akupun tulus mencintai dia tanpa syarat apapun .. tapi kenyataannya semua itu hanyalah sebuah khayalan belaka .. cintaku tak dapat menyentuh dia disana .. aku merelakan dia tapi separuh hatiku masih berada di hati dia ..

bangunkan aku dari semua mimpi yang terus menerus menyakitiku .. bangunkan aku dari semua mimpi yang terus membuatku melayang tanpa arah .. aku ingin sadar dari semua yang membuat ku tersiksa .. aku sudah lelah akan semua khayalan ini .. aku ingin bangun dan melanjutkan hidupku yang lebih berarti tanpa aku harus mengingat dia .. aku sudah lelah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar