Powered By Blogger

Sabtu, 14 Mei 2011

hanya sebuah tulisan tak ada makna

aku belajar untuk bisa menghargai apa yang orang lain berikan kepadaku .. aku belajar untuk menerima setiap keadaan yang terjadi padaku .. aku belajar untuk bisa memperbaiki diriku sendiri hari demi hari .. dan aku belajar untuk selalu bersyukur apapun yang Tuhan berikan kepadaku dan itu semua yang membuat aku bisa bertahan hingga detik ini ..

kadang sulit untuk menentukan sikap di depan orang lain yang sedang kita hadapi .. salah atau benar takkan pernah bisa di prediksi

aku benci menjadi seorang yang lemah .. tapi aku juga tak cukup kuat untuk bisa bertahan diatas ketidakmampuan .. karena aku hanya manusia biasa ..

aku tak pernah merasa minder ketika aku melihat dia yang lebih cantik .. aku tak pernah merasa minder ketika aku melihat dia yang lebih sexy .. karena aku suka menjadi diriku sendiri daripada aku harus menjadi dia yang tidak ada apa-apanya dibanding aku .. meskipun aku tidak cantik dan tidak sexy, aku masih punya kepribadian yang lebih baik ..

aku pernah mengalami hal tersulit ketika mereka meremehkan aku. Aku pernah mengalami hal tersulit ketika orang yang aku cintai sudah menjadi milik sahabat aku. Semua yang menyakitkan yang pernah aku alami, adalah sudah kehendakNya. Dan itu yang terbaik untukku karena aku bisa mendewasakan diriku dari hal-hal yang menyakitkan yang pernah singgah dihidupku ..

mencintai itu adalah hal terindah yang pernah ada dihidupku. Mencintai orang yang aku cintai adalah hal yang selalu mengingatkan aku ketika aku pertama kali jatuh cinta. Dan seketika cinta itu dikhianati, aku menjadi lelah untuk mencinta. Hingga detik ini. Hemm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar