Powered By Blogger

Kamis, 24 Maret 2011

yang terjadi harus tetap dijalani..

Dalam kehidupan ini terdapat berbagai macam sifat manusia. Entah sifat baik ataupun buruk. Disini saya hanya ingin berbagi tentang apa yang saya rasakan selama 22 tahun mengarungi hidup saya. Berbagai macam sifat manusia terdapat di diri masing-masing orang. Terkadang kita sebagai makhluk hidup yang mempunyai banyak permasalahan, entah itu tentang keluarga ataupun masalah pribadi. Terkadang saya bingung bagaimana cara menyikapi sifat atau sikap seseorang yang kurang mengenakan untuk kita terima. Terkadang saya takut untuk membalas sikap yang terkadang juga sering kali disalah artikan atau disalah tanggapi oleh orang lain. Saya sering kali mengalami hal tersebut. Bagaimana dengan anda ?? saya bukan ingin teman-teman saya atau orang lain menggap saya mencari perhatian. Tetapi saya disini hanya ingin sharing kepada siapapun yang membaca blog saya. Ketika semua hal yang terjadi dalam hidup, itu harus tetap dijalani. Mau itu tidak enak, membuat sedih, marah dan sebagainya harus tetap dihadapi dan dijalani. Karena sesungguhnya apapun yang terjadi didalam hidup kita adalah campur tangan Tuhan, Allah SWT. Saya hanya ingin menjalani hidup apa adanya walau saya tahu hidup yang sedang saya jalani tak semudah yang saya kira dan yang saya bayangkan.

4 komentar:

  1. sist,, setiap manusia didunia ini berbeda; berbeda persepsi, ide, kemauan, motivasi hidup, dan lainnya...
    oleh karenanya, pasti kita akan liat karakter yang berbeda dari setiap individu...
    yang paling tau bagaimana menyikapi, menyelesaikan dan apa yang harus diperbuat dalam setiap permasalahan hidup ini,,adalah manusia, individu yang sedang menjalaninya tersebut^^

    BalasHapus
  2. Betul kata km Tan..
    Sama seperti saya, yang terkadang muncul sifat `ga enakkan` sama OL jika saya ingin menegor orang tsb. Memang banyak sekali karakter, sifat yang berbeda-beda dari setiap individu. Terkadang pula sedikit sulit untuk kita mengira-ngira orang tersebut. Tetapi hanya dengan cara memahami`alah kita bisa mengerti dari sifat setiap individu tersebut.
    Tetep SEMANGAT yaa sayang.. ^_^
    Waktu terus berjalan..
    Melangkah untuk maju.. MAju untuk impian.. Impian untuk hidup... ^_^

    BalasHapus
  3. iya sist,,bener kata kamu,,
    aku pun lagi merasakannya sekrang. Krna sifat2 orang yg berbeda itulah,,kita jadi terkadang sulit untuk menempatkan diri kita seperti apa. Ya,,karena, apa yg menurut kita baik, belum tentu menurut orang baik. Terkadang kita bingung, bila da tmn atau sahabta kita, yg sifatnya tiba-tiba berubah sama kita, kita mau tanya takut, didiemin aja ga enak. Yaahh,, tapi begini lah hidup sista,,ga selalu berjalan mulus, pasti ada aja krikil2 tajam yang melengkapi. Itu atas kehendak Allah swt sist..mungkin dengan cara itulah Allah menyayangi kita, So, apapun yang terjadi,,jalani saja,, coz Life is wahatever will be, will be,,^_^

    BalasHapus
  4. kt harus menjalani kehidupan ini dengan semangat dan harus menjalaninya walaupun setiap orang mungkin mempunyai karakter yang berbeda beda,,semangat,,,

    BalasHapus