Powered By Blogger

Kamis, 21 Oktober 2010

kekonyolan yang secara tiba-tiba ..

suatu siang hari dikelas yang dingin dan ramai, seorang teman saya berkata.. "saranghae" yang berarti cinta dalam bahasa korea. karena dikampus saya tepatnya dikelas yang saya huni dengan teman-teman saya, sedang gencar-gencarnya membicarakan film korea. lalu teman saya menuliskan di secarik kertas.. "saranghae hamnida" yang artinya aku cinta padamu dalam bahasa korea. teman saya yang menunjukkan kertas itu bilang, "ini bacanya sarange". lalu dengan tiba-tiba dan dengan konyolnya teman disebelah saya nyeletuk " hah ?? sarange ?? sarange burunge yakk ?!!" spontan saya ngakak dengan teman saya yang menunjukkan kertas tadi yang didalamnya terdapat tulisan saranghae yang dibaca sarange. dengan kocaknya saya tertawa terbahak-bahak. sarange burunge sapa coba ?!! aduuuhhh .. ojaaa..ojaaann.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar